Pagi Saat liburan...

Ini hari yang menyedihkan bagi gue
Pagi ini gue bangun seperti biasa dengan mata ngantuk,mulut kebuka,mata merem, dan muka yang mengarah keatas..
seperti biasa juga gua sering nabrak pintu kamar gua akibat ulah gua..  gua kalo bangun tuh pasti bingung... kayak orang yang kalo baru bangun langsung kejang kejang.. waktu itu gua dibangunin adek gua pake air dan gua langsung melompat dari atas kasur bak superhero yang kelupaan pake sempak.. dan kebiasaan ini diturunkan oleh bapak gua.. yang setiap gua bangunin biar gak telat kerja.... dia langsung lompat dengan memegang guling dan teriak layaknya veteran di jaman belanda.

Pagi itu gua dengan polos mengarah ke dapur yang akhirnya tersesat dengan bolak balik di ruang tamu.. soalnya biasanya gua tuh kalo bangun selalu ke dapur.. gak tau deh ngapain,asik aja.

Di dapur gua langsung duduk di kursi dan melihat ibu gua didapur yang bikin sarapan, dan biasanya gua nanya, 'Bu masak apa?'
    dan sebelum ibu gua menjawab, gua langsung menghilang dari hadapan ibu gua, layaknya setan hitam mengkilat yang kebelet boker....
   Ya.. gua memang setiap pagi suka boker... gak tau deh itu,asik aja.  pokoknya kebiasaan gua ini menurut gua adalah keajaiban yang mungkin saja ada olimpiade banyaknya boker dalam satu bulan, gua mungkin bakalan jadi pemenang dalam ajang ini berturut turut.
     setelah boker.. gua biasanya kekamar ... ngambil HP dan tiduran lagi dikasur.
Gak tau kenapa, kayaknya gua ini jiwanya malas di pagi hari. Setelah itu gua mandi dan ngambil kue didepan dan selesai.
  habis itu bisasanya gua ke depan meja komputer sampe hampir siang.

Comments

Popular Posts