Daily Life of Bagus Prasetya

Seperti hari hari libur gua.... gua males ngapa ngapain... palingan gua mendekap di depan komputer kalo baru bangun.... ngeliat postingan sambil buka mata dan melongo mulut kebuka....sampe sarapan dateng...

pagi ini gua cuma sarapan dengan sepotong kue dan satu cangkir kopi hangat yang menemani gua nulis di komputer.. seharian gua gak bisa mikir apa apa... boring....
tapi semua hal itu gua lakuin dengan main tebak tebakan dengan diri gua sendiri....
'berapa kaki sapi??  empat''
paling gitu doang sampe bosen....
sumpah gua bosen banget... gua mau kerumah temen palingan juga males... palingan temen gua yang gua suruh kerumah gua ... seperti sekarang ini.... gua cuman duduk di komputer.. nungguin email masuk dan mainin handphone sambil denger lagu.... gua suka banget dengan band jadul luar negeri... kayak the beatles,MLTR,westlife dan lain lain... tapi gua sih gak ngikutin perkembangan jaman sekarang yang sedang mengikuti Boyband korea.
Menurut gua itu cuma sekelompok wanita (boyband).. yang memakai pakaian seadanya(kadang robek robek... kalo nggak keketatan)..dan berjoget sambil jingrak jingrak dan membabi buta seisi panggung...
gak tau kenapa cewek pada suka... malah sampe nangis...lebay banget sumpah...
tapi kalo gua mungkin ngeliat westlife baru jerit jerit... EEhh kenapa gua yang jerit jerit...

akhirnya gua mandi...pakai baju... lompat dari tangga.. dan nyalain motor...
gua sih gak tau alasan gua nyalain motor kenapa? abisan gua males banget dirumah... gua mau kerumah temen gua yang lagi minta saran gua buat nembak cewek yang dia sukai...kamprett... gua aja jomblo/......
hari ini emang hari sabtu.. dan dikit lagi malam minggu.... biasanya jomblo jomblo pada terpenjara dirumah nya dengan fasilitas yang lengkap (dan kesepian)...kayak gua...

gua bingung gimana nembak cewek... palingan pas SD gua nembak pake HP.... sekarang udah gak gentle kalo pake HP lagi...
gua mencoba beberapa trik nembak yang gua pelajari dari TV... dan hasilnya Nihil...
cara gua diantara nya adalah
1.gua dateng kerumahnya dan gua bilang ke dia mama kamu ada? ibuku ada titipan (GAGAL)
2.gua dateng dengan motor Ninja dan bilang hai (sehabis itu cewek nya mulai mencoba membunuh gua karena muka gue kayak maling ninja) (GAGAL)
3. gua ngumpet di WC nya dan pas dia masuk .. gua bilang 'Surprise!!!'... yang ada gua malah dibuang di klosetnya (GAGAL)
4.gua keluar dari semak semak dan bernyanyi diantara semak semak dan tiba tiba gua nyanyi lagu india dihadapan dia dengan kumis tebal sambil aca aca..(GAGAL kayaknya sih)

Dari keempat ide gua itu ... gak ada yang berhasil PASTI.....
 belakangan diketahui... cara itu ga guna..karena gue cupu dan ga banget sebagai cowo......

Comments

Popular Posts