Movie With... Part 2

Akhirnya gua Berangkat... motor gua tinggal dan gua jalan..
sungguh pintarnya (bego) gua....


gua dari rumah fahi naik angkutan umum menuju kesekolah dan ketemuan dulu sampai sana ... perasaan gua disana adalah... gua bakalan melihat baju mereka aneh atau mereka yang melihat baju gua aneh atau yang lebih parah... ibu gua dateng dengan daster membawa sepeda fixi merengek ingin ikut.... Ahh tunggu... Apa hubungannya??? tapi itu gak mungkin...

sesampainya disekolah gua mencoba untuk stay cool.. yang malah jadinya kayak orang baru sunat ..jalannya jingkrak jingkrak.
di kejauhan gua melihat sosok perempuan(bukan ibu gue)... menyeramkan Dia membawa tas MERAH MENYERAMKAN.. DAN... DAN.... Oh ternyata itu temen gua.. heheh sorry... gua terbawa suasana..

gua mendekati dia dan bilang hai... dan dia bilang ... 'gue enek pas lu bilang hai.. kayak terong yang abis kecelup empang'.. gua diam dan merenung dan dalam hati gua bilang ' bener juga sih kata dia'.

setelah gua sapa dia dengan hai dan aroma dramatis bagaikan drama suami istri yang tak ketemu setelah 300 tahun... gua nanya.. 'yang lain nya mana? kok cuma segini?'
                              'tau tuh pada kemana....''

dan suasana hening sejenak...
disaat hening ada suara pantat yang bergemuruh yang merusak suasana ....

menunggu beberapa saat ... akhirnya semuanya terkumpul..... dan kita rencana nya akan naik angkutan umum lagi ke mall... yahh panas banget emang kalo di angkot...
 diperjalanan gua duduk disamping alvin yang sedang main handphone...
'wah ngapain lu??'
'kagak' dengan menutupi handpohone dari pandangan gue.
'ah elah gue liat'
'hihihih' dengan sura kecil yang aneh sambil tertawa kecil.. Aneh emang, belom juga sampe mall ,ini anak udah kesambet.

dan ternyata dia sedang chatting dengan fadhi yang diketahui juga ikut duduk di angkot yang sama ....
'najisss... lu kayak pasangan homo aja lu ... chatting berdua diangkot yang sama lagi..'
selama perjalanan gua memang mengalami hal aneh yang unik... orang semua nya aneh di angkot pada waktu itu...

So ya gua mencoba untuk stay cool....(meskipun dianggep nahan boker di angkot) #staycool.
akhirnya setelah hampir 30 menit bersama spesies teman gua yang aneh ini.. gua nyampe.
 disana ..kesan pertama sebelum nonton adalah
 1.film apaan ya?
2.gua mau nonton horror ahh.. kan ada ceweknya.. hehe
3. Pas nonton horror.. apakah cewek nya yang takut dan meluk gua?
4. Atau gua yang takut dan meluk temen cowok gua?

 itulah yang jadi pertanyaan gua selama diperjalanan.....tapi sekarang gua nyampe di mall yang dituju dan langsung ke lantai 3 dan nonton.... film nya sih ada 4...
tapi anak anak pada milih sinister..... menurut gua sih film nya biasa aja ... gua beli tiket dan menunggu......
sembari menunggu ,gua laper... dan gua cari makan... gua memilih .... mau makan di wendy's atau A&W ... karena murahan A&W jadi gua pilih tempat itu... sorry ya .. jiwa laki tuh cari yang baik buat kesehatan, kantong kalian!!!
gua pesen burger dan lemon tea... dan makan berdua sama fadhi...berhadapan..
 -____- beneran .. gua malu.. tapi karena laper yaa.. mau apa lagi??setelah ngisi perut dan ngurangin beban dompet.


akhirnya film dimulai... dan gua duduk dibangku gue....disamping gue fadhi....pertama nonton sih.... ahh biasa aja... pertengahan 'anjir serem juga yahh'' ... di akhir,..... 'Ya ALLAH tolong aku Ya ALLAH'.......
 sumpah gua selama nonton tuh gak bisa diem selalu tegang badan gue.... kayak orang yang kejang karena kesentrum... kaget nya itulohh... "THIS IS SHIT MOVIE EVER"

dan hampir 2 jam gua nonton... gua keluar dan gua bilang ' sumpah film nya lucu...-__-masa tadi muka mas mas hantunya ada didepan gue''
 sewaktu gua pulang.....


setiap kali gua mandi gua tuh gak pernah tenang kalo abis nonton horror.. apalagi pas tidur sendirian di kamar... Hiiiii...

Comments

Popular Posts