My First Introduction..

Bermula dari pengalaman aneh gua disekolah...
Cerita ini bermula setelah pertemuan gua dengan orang ini... namanya fadhi.
layaknya seorang pasangan.. ehh gua gak homo..
layaknya seorang jodoh.. apalagi ginian..
oke, layaknya seorang yang dipertemukan.. gua sering banget punya cerita lucu diantara temen baru gua disekolah..

Hari ini.. hari pertama gua masuk sekolah ke kelas 8..
Gua orang nya suka grogian.. kalo gua grogi biasanya gua makan pencil, makanya pecil dirumah satu pack abis gua gadoin..  selain gua grogi.. gua juga suka sakit perut.. ini nih.. musuh andalan gua disekolah..
gua tuh suka sakit perut .. gak tau kenapa, dan itu dimulai sejak gua masih kelas 5 SD.

Oke.. selain grogi gua juga pendiam.. gua susah banget kenalan.
gua baru tenar pas udah pertengahan semester...
gua gak tau kenapa gua suka diem dikelas.. atau mungkin gua ngeden... (yang penting ya nobody knows)
 temen gua di sekolah tuh.. lo bisa panggil dia Yan,Altha,fadhi,Rival,Danu dan banyak lagi tapi karena tangan gua udah cape.. jadi males gua ketik..

oke kali ini perkenalan dulu.. selajutnya bakalan gua post besok ... Good luck :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts