Movie With... part 1

Hari ini gue mau ke bioskop...
Anak anak sih janjiannya jam 10-an....

Pas awal gue bangun gua udah tau gua bakalan harus sekeren mungkin buat nonton.. prasangka gua bakalan bagus nih pas nonton.. mungkin aja gue gak jomblo lagi..
jam 7 gue liatin.. 'ahh masih lama sih' yaudah gua buka komputer dulu.. cek blog.. dan twitteran.
abis itu gua palingan nyari sarapan.. tapi ingat gua setiap pagi harus menyelesaikan tugas istimewa gue dulu.(boker). so gua langsung capcus ke kamar mandi (tempat yang mengerti kita). disanalah ada sebuah ember dan sebuah gayung dan bak mandi dan yang pasti WC,kalian pasti taulah. setelah gua menyelesaikan tugas mulia itu.. gua langsung nyiapin motor gua dan berangkat nyari sarapan.. pagi ini terasa sejuk. burung burung terasa bertebaran (bukan yang itu!!). dan gua liat dari jauh ada pedagang bubur, nah gua langsung secepat elang indosiar melaju kesana...

setelah gua makan... gua langsung ke rumah.
dirumah ternyata udah pada makan.,, 'KAMPRETT'. ngapain gua beli jauh jauh bubur ayam kalo dirumah gua dibeliin bubur ayam juga...  Duit gua tinggal 160rb .. yang masih gua bawa buat nonton.. dan snack makan siang nanti di mall.

jam masih menujukan pukul 8 tapi terasa sangat cepat.. mungkin karena jam nya yang mabok.
oke gua ngecek email... dan ternyata banyak message yang belom dibaca... gua langsung cek..
ternyata masalah nonton jadi apa enggak nya..
yahh memang yang nonton agak banyak.. biar rame. tapi ternyata mereka masih labil akan hal mau nonton apa enggak yang kira kira sudah sejak 3 hari lalu dbicarakan.
       'Yaelah kalian tuh kayak anak 3 tahun mau ikut posyandu aja sih karena takut disuntik.. udahlah jadi aja.. boring gua dirumah'
     dan akibat kalimat ampuh gua.. mereka semua ikut -__-

jam masih jam 9 tapi gua belom mandi... yahh gini nih kebiasaan buruk gua dirumah kalo libur... gua mandi pasti males.
dan akhirnya temen gua fadhi nge-chat gua... suruh kerumah nya dulu sekarang...
dan gua menjawab 'mau ngapain.?'
                            'udah kesini aja.'
                          'ngapain?? nyett'
                                'cepetan'
sampe capek , gua akhirnya mengiyakan.. dan cepat cepat mandi ... habis mandi gua bingung mau pake baju apa? dan fahil nge-chat lagi ' lu pake baju apaan?' karena gua bingung... akhirnya gua pake baju casual aja... dan diapun juga....


Sesampainya di rumah nya gua nyamper dia dengan suara seperti anak anak TK ngajakin main dengan muka kaya orang abis makan lem kebanyakan. gua manggil "FADHI FADHI maen yukkk''
 lalu fadhil keluar dengan sepatu yang hampir di lempar ke gua dan bilang " malu bego!!!''


setelah itu fadhi langsung membukakan gerbang dan gua menaruh motor gua di garasi.. dan bertanya ' ada apaan kok gua suruh cepetan??'

'gak papa kok gua cuma lagi males dirumah sendirian makannya gua mau main dulu sebelum nonton'
udah gitu doang??? kamprett gua cape cape grusak grusuk nyari baju dan dia cuma bilang gitu???









Comments

  1. Hahaa: v, maldita sea, Fadhil como un jefe - Es una mierda.
    Check your Dm To See my blogspot

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts