Si Kecil

Seperti yang kalian lihat diatas... ya itu adek gua... dia berpose layaknya model alami...
Meskipun wajahnya imut lucu lucu kayak semut...
tapi dia bisa menjadi jahat dan galak layaknya orang yang lagi ngeden di WC ... pas marah mukanya tuh mingkem matanya tiba tiba belo... dan tampangnya seperti orang ngeden walaupun menurut dia... dianya  lagi marah...

dia adalah anak kecil yang bisa gua  bilang rewel .. dikit dikit ngadu...
kalo ngadu ... pasti gua disalahin... kayak waktu itu.. dia dibeliin boneka barbie... dan dia rusakin, dia membabi buta wajah berbinya dengan spidol marker katanya biar make up nya ga luntur,yang ada malah jadi kayak ondel ondel kumur di wc...
dan dia menyalakan gua yang ngerusakin karena memainkannya terlalu ekstrem....

Oke, masalah tadi lupakan... masa iya gua main barbie? apalagi sambil akrobat!
kan gak gue banget ,secara gue tuh cowok sejati banget.

tapi dibalik kerewelan nya... dia juga asik... makanya gua sayang sama dia... sebagai seorang kakak...
gua juga sering jahil.... tapi dari kejahilan gua.... itulah yang bisa membuat gua tambah deket sama dia....
gua juga suka iseng... tapi gua bakalan ngejaga dia .. karena gua bakalan jadi kakak yang baik suatu saat...

Mungkin??  keep Smilling :D

Comments

Post a Comment

Popular Posts